Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2014

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di BlogYhan12 .
Apakah anda belum punya Akun Gmail atau Merasa kesulitan membuat Akun Gmail ? Kalo benar selamat karna Anda masuk ke Blog yang tepat karna saya sekarang akan posting Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2014. Disini saya akan tutorial kan sedetail mungkin, karna menurut pepatah "Pengunjung adalah Raja" :)
Kaga usah basa-basi lagi karna Anda juga sudah tidak sabar bukan ? Oke ikuti saya langkah demi langkah ....
1. Pertama anda masuk ke Gmail atau Klik Disini.
2. Selanjutnya anda Klik Buat Akun. (Lihat gambar dibawah)
Klik gambar untuk memperbesar gambar.
3. Setelah itu isi Formulirnya dengan data Pribadi Anda. (Lihat gambar dibawah)
Klik gambar untuk memperbesar gambar.
      Note : Klik Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google (WAJIB).
4. Kalo sudah mengisi Formulir Klik Langkah berikutnya. (Lihat gambar dibawah)
Klik gambar untuk memperbesar gambar
5. Terakhir Klik Lanjutkan ke Gmail. (Lihat gambar dibawah)
       Klik gambar untuk memperbesar gambar
         Selamat Anda sekarang mempunya Akun Gmail :)
Denikianlah postingan saya kali ini
Semoga bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com