Cara Upload Video ke You Tube Terbaru 2014

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi sobat BlogYhan12.
Sudah lama saya gak posting-posting nih, dalam postingan kali ini saya akan membagikan sebuah ilmu yang cukup bermanfaat nih .... Yaitu Cara Upload Video ke You Tube. Mungkin bagi pencinta dunia Internet informasi ini sudah tau, tapi untuk bagi Newbie atau pemula adalah hal yang baru. Langsung di simak aja ya ....
1. Pertama anda masuk ke You Tube atau bisa Klik Disini.
2. Selanjutnya Klik Masuk di pojok kanan atas. (Lihat gambar dibawah)
3. Anda akan disuruh memasukkan Akun Gmail kalo belum punya Akun Gmail Klik Disini.
4. Kalau sudah Memasukkan Akun Gmail akan seperti Contoh gambar dibawah ini.
5. Kemudian Klik Upload. (Lihat gambar dibawah)
6. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini.
7. Selanjutnya Klik Pilih File untuk diupload, Untuk edit Video bisa Klik yang ada disamping. (Lihat gambar di bawah)
  8. Kalau sudah menentukan Video mana yang akan diUpload tinggal tunggu proses Upload. (Lihat gambar dibawah)
    Note : Contoh disini saya akan Upload Video Nuest - Face.
9. Terakhir kalo sudah proses Upload selesai tinggal Klik Publikasikan dan Video anda akan dibuka di link yang ada dibawah video. (Lihat gambar dibawah)
    Selamat Anda sudah Upload Video ke You Tube

Sebagai contoh lihat video dibawah yang sudah saya Upload

Mungkin Cukup segitu aja postingan saya kali ini. Bila ada tutur kata saya yang salah, saya minta maaf .....
Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com