Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021 Update 2014 Gratis

Avast! Free Antivirus (Avast berarti "Anti-Virus Advanced-Set) dengan lebih dari 200 juta pengguna merupakan salah satu program anti-virus paling populer dan kuat di dunia saat ini! The Home Edition benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, dan dikemas dengan banyak fitur baru yang berguna yang dapat melindungi sistem operasi Anda, penyimpanan lokal, data pribadi dan informasi pribadi terhadap semua jenis ancaman online. Dengan berfokus pada kedua pemula dan profesional, Avast berhasil menutupi semua pengguna platform Windows OS, dengan terpisah versi client untuk semua sistem operasi lain (Mac, Linux, Palm OS, Windows Server Edition dan Android).

Avast diperkenalkan pada jauh tahun 1988 sebagai proyek sederhana dari Pavel Baudis, peneliti di Praha Mesin Matematika Research Institute. Proyeknya tumbuh sangat cepat, menjadi menyebar di seluruh web antara tahun 1996 dan 1997, dan sangat cepat mengelola untuk menangkap perhatian seluruh dunia. Dengan menjadi bebas dan menawarkan perlindungan yang luar biasa terhadap virus, malware, spyware dan ancaman online lainnya, Avast berhasil menangkap sedikit lebih dari 17% dari pangsa pasar penjual antivirus global.

Avast sangat cocok untuk orang-orang yang mengirim e-mail dan surfing situs web populer. Tapi jika Anda menyimpan data sensitif di komputer Anda, toko atau bank on-line. Versi gratis akan sangat efektif melindungi PC Anda dari virus dan ancaman malware, tetapi Avast juga menawarkan 3 tingkatan premi tambahan layanan yang ditujukan untuk para profesional, bisnis dan organisasi besar yang membutuhkan perlindungan militer-grade dan redundansi.

Fitur baru di Avast :
  •  Mesin pemindaian pemenang penghargaan melindungi terhadap virus dan spyware, dengan dampak terendah pada kinerja komputer Anda.
  • Menunjukkan gambaran dari semua aplikasi perangkat lunak Anda usang, dan meminta Anda untuk memperbarui kerentanan keamanan Anda.
  • Menjaga perlindungan Anda up to date secara real-time melalui lebih dari 200 virus harian pembaruan dari awan Lab AVAST Virus.
  • Alat baru ini berfungsi sebagai pusat perawatan di mana Anda dapat menghapus toolbar mengganggu dan plug-in dari browser Anda.
  • The avast! UI telah dirancang ulang untuk bersaing dengan gaya navigasi modern. Geeks, jangan khawatir, itu masih disesuaikan.
  • Antarmuka pengguna baru, dengan tombol besar yang mudah-push, menyederhanakan menggunakan avast! pada berbasis sentuhan Windows 8 perangkat Anda. 
     
        
Contoh Screenshot Avast! Free Antivirus


Download File :
Avast! Free Antivirus 9.0.2021 {87.65MB}


Semoga Bermanfaat!!!

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Dar Yan
Follow My Twitter : @daryan560 

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com