Download Opera 22.0 Build 1471.50 Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Opera adalah salah satu browser yang paling stabil dan sangat baik dioptimalkan disukai oleh banyak pengguna internet. Hal ini juga cukup inovatif dan membawa berselancar Net ke tingkat yang sama sekali baru. Ini menawarkan tabbed browsing, dukungan email, RSS reader, chatting, gerakan mouse, turbo, widget dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Meskipun browser ini tidak pernah menemukan popularitas di seluruh dunia seperti itu layak, kecenderungan yang terus menerus untuk berinovasi dan memperkenalkan cara-cara baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol pengalaman browsing mereka (misalnya memperkenalkan konsep pertama folder tab mudah digunakan dan speed dial untuk bookmark lebih mudah) memiliki memungkinkannya untuk mengambil sekitar 3% dari pasar di awal 2014 pada PC, dan menjadi browser yang paling populer ketiga pada perangkat mobile (belakang native Android dan iOS browser).

Paket dasar opera datang terinstal dengan puluhan layanan yang berguna, termasuk tabbed browsing, gerakan mouse, download manager, Speed ​​Dial, dukungan untuk ekstensi pihak ke-3, halaman zoom, phishing dan perlindungan malware, email client, IRC chat client, RSS feed aggregator , dan Opera Turbo (fitur yang memungkinkan server-side kompresi data, yang memungkinkan pengguna dengan koneksi yang lambat untuk men-download konten web lebih cepat).

Opera mulai hidup di jauh tahun 1994, berkembang dengan V12 versi tahun 2013. Namun selama pembangunan tahun Opera beralih ke mesin rendering WebKit yang lebih modern dan lebih baik didukung (Chromium dan Blink). Versi v15 ini dari Opera debutnya Mei 2013, memulai babak baru dalam sejarah browser internet yang sangat populer ini.

Lihat apa yang baru di Opera :
Find something unexpected :
Di Temukan Fitur memberi Anda berita berkualitas dan hiburan dari seluruh dunia. Nikmati konten baru dari berbagai kategori dan membaca artikel dari wilayah Anda, dalam bahasa Anda.   

Search and navigate easily :
Opera memiliki satu intuitif, lokasi yang kuat untuk mencari dan menjelajahi web. Cari menggunakan beberapa penyedia dan saran tampilan situs saat Anda mengetik.  

Browse with style :
Antarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas. Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, Opera memberi Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi. 

Speed up on slow networks :
Modus Off-Road kompres halaman untuk lebih cepat, semua-kondisi browsing. Ini membantu Anda tetap online ketika koneksi Anda melambat.  

Organize your favorites :
Sebuah Kecepatan kelompok Dial ditingkatkan situs top-mengunjungi Anda secara langsung pada custom halaman awal. Cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan mencari halus dan pilihan pengelompokan.  

Keep what you find :
Menemukan sesuatu yang Anda akan ingin untuk kembali ke? Fitur Stash menangkap halaman dengan satu kali klik mudah dan mengatur halaman Anda menjadi sederhana, daftar canggih. Memindai Stash Anda dalam preview halaman resizable atau mencari apa yang telah Anda simpan, oleh kata kunci.  

Contoh Screenshot Opera

Download File :
Opera 22.0 Build 1471.50 {26.3MB}

atau
Opera 22.0 Build 1471.50 {26.3MB}

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560  

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com