Download Skype 6.16.0.105 Full Version Gratis

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Skype adalah yang paling populer gratis voice -over IP dan layanan instant messaging global . Hal ini memungkinkan pengguna untuk teks , video dan panggilan suara melalui internet . Pengguna juga dapat menelepon sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga yang bersaing menggunakan kredit , account premium Skype dan langganan . Skype secara publik dirilis pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan internasional . Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk desktop, mobile dan tablet . Kualitas panggilan ( tergantung pada sinyal internet Anda ) dan fitur tambahan seperti sejarah percakapan , panggilan konferensi , dan transfer file aman sangat baik . Ada beberapa kritik atas penggunaan bandwidth program dan kerentanan keamanan . 

Skype Calling 
Setelah Anda mengunduh dan menginstal Skype , Anda akan perlu untuk membuat profil pengguna dan nama Skype unik . Anda kemudian dapat mencari pengguna lain di direktori Skype atau memanggil mereka secara langsung menggunakan nama Skype mereka . Voice chat dilengkapi dengan panggilan konferensi , transfer file aman dan akhir yang sangat aman untuk mengakhiri enkripsi . Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga dengan jauh keluarga / teman jauh lebih interaktif . Video conferencing dan fitur Screenshare membuat Skype populer dengan pasar korporasi . Teks Skype chat client fitur grup chat , chatting sejarah, mengedit pesan dan emoticon . Skype juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon dan ponsel menggunakan layanan premium yang dibayar . 
Mudah Digunakan 
Skype UI sangat intuitif dan mudah digunakan . Semua fitur layanan pesan klasik seperti profil , status online , kontak dan sejarah ditampilkan dalam navigasi kiri . Di sini Anda juga akan menemukan direktori Skype , pilihan grup , kotak pencarian dan premium memanggil tombol . Sisi kanan ( jendela utama ) membuka konten yang Anda pilih . Untuk kontak individu Anda akan melihat kotak pesan teks , sejarah chatting dan pilihan menelepon . 

Kualitas Panggilan 

Pada koneksi internet yang cepat kualitas panggilan Skype sangat baik untuk panggilan suara dan video. Sistem client server peer-to -peer hybrid berarti kualitas suara yang lebih baik daripada sebagian besar layanan VoIP . Yang sedang berkata , jika Anda memiliki koneksi internet lambat , panggilan suara dapat terganggu atau tertunda . Panggilan video akan intermiten dan pixelated . Text chat hanya akan terpengaruh oleh koneksi sangat miskin . Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi rinci tentang kualitas panggilan yang diharapkan untuk masing-masing kontak Anda ( sebagai kualitas bergantung pada koneksi internet pihak ) . 

ringkasan 

Jika Anda sedang mencari klien VoIP yang handal dan mudah digunakan , Anda akan merasa sulit untuk mengalahkan Skype . Pembelian Microsoft Skype pada tahun 2011 menjadi lebih stabil platform dan percepatan pembangunan sebagai Microsoft menggunakan Skype untuk menggantikan layanan pesan penuaan nya Windows Live Messenger .

Contoh Screenshot Scype

Download File :
Skype 6.16.0.105 {1.60MB}
atau
Skype 6.16.0.105 {1.60MB}

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : BlogYhan12 
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com