Download SetPoint 6.65 (32-bit) Full Version Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

SetPoint adalah perangkat gratis, yang memberikan Anda kontrol penuh atas mouse dan keyboard Logitech Anda dan memberikan OS Windows set lengkap driver yang akan memungkinkan bahwa hardware untuk dengan mudah menjadi terintegrasi ke dalam operasi hariannya. SetPoint memungkinkan Anda menyesuaikan tombol mouse, keyboard F-kunci dan hot-tombol, mengontrol kecepatan pelacakan, dan mengkonfigurasi pengaturan perangkat-spesifik lainnya. Hal ini juga dapat memberitahu Anda tentang status baterai perangkat Anda, dan apakah Caps Lock dan Num Lock menyala.

Interface SetPoint Logitech sangat intuitif, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dashboard yang memiliki enam layar utama - Peralatan, Mouse saya, Pengaturan Tombol (konfigurasi individu tentang apa yang masing-masing tombol tidak), Pointer dan Scrolling Settings (kecepatan pointer, akselerasi, jalan, bergulir langkah , bergulir mulus beralih), game Pengaturan (smoothing, tombol penugasan selama game, pengaturan lanjutan yang dapat mengubah sensitivitas DPI, Laporan rate, daftar layout tombol untuk permainan individu) dan pengaturan untuk mouse wireless.

Menggunakan SetPoint, pemilik Logitech mouse dapat sepenuhnya mengendalikan semua fungsi mereka dan menyesuaikannya dengan selera masing-masing. App bekerja pada semua versi Windows setelah WinXP dan menuntut hanya sekitar 25MB ruang penyimpanan pada hard drive Anda.

Pintar Installer - waktu setup cepat, instalasi dimulai sementara komponen men-download. Koneksi internet diperlukan selama instalasi. Jika Anda mengalami masalah dengan Installer Cerdas, coba download paket Installer penuh.

Installer penuh - ukuran penuh download, berisi file untuk semua perangkat yang didukung. Memungkinkan Anda menginstal offline.

Mengapa Perbarui?
  • Penggunaan CPU tetap pada saat sistem sedang dalam mode sleep
  • Smooth Scrolling sekarang diaktifkan hanya untuk aplikasi bergulir yang kompatibel resolusi tinggi
Contoh Screenshot SetPoint
  
Download File :
SetPoint 6.65 (32-bit) {75.73MB}

atau
SetPoint 6.65 (32-bit) {75.73MB}

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560 

       

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com