Download ManyCam 4.0.97 Full Version Gratis

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

ManyCam adalah alat video yang berguna yang memungkinkan penggunaan Anda satu Webcam di beberapa program pada saat yang sama. Ini berarti bahwa Anda dapat mempertahankan koneksi video dengan program seperti Skype, MSN Messenger, AIM, Yahoo, Ustream, Justin.TV, YouTube dan lain-lain saat menggunakan hanya satu webcam, tanpa konflik audio / video atau hal lain!
 
Fitur lain yang berguna dari ManyCam adalah kemampuannya untuk menerapkan berbagai efek menyenangkan on stream video Anda, seperti menambahkan teks, logo, bendera negara, atau bahkan menerapkan efek api ke tangan Anda atau rambut. Yang sama dapat dikatakan untuk efek audio, yang secara signifikan dapat memodulasi suara Anda. Fitur canggih yang dapat diakses dengan ManyCam memungkinkan kedua pemula dan profesional untuk menggunakan video komunikasi dalam berbagai cara, termasuk kemampuan untuk menggunakan gambar dalam mode gambar, screencast desktop, dengan mudah beralih di antara berbagai sumber video, dan banyak lagi. Semua itu tersedia di dalam sangat mudah digunakan antarmuka yang mempromosikan semua fungsinya dengan tata letak terorganisir alat. Misalnya Efek bagian dari aplikasi memungkinkan Anda untuk menambahkan yang tak terhitung jumlahnya benda di dalam video streaming (Latar Belakang, Objects, Effects, aksesoris Wajah, Teks, Tanggal, Waktu dan bahkan gambar Anda sendiri).
 
All-in-all, ManyCam merupakan salah satu aplikasi terbaik bagi orang yang ingin memperkenalkan gaya pribadi mereka sendiri ke dalam komunikasi video chat, dan juga dapat berfungsi sebagai multi-protokol sistem manajemen video chat besar yang sangat dapat membantu orang-orang yang kurang di waktu luang untuk lebih mengatur pekerjaan mereka sehari-hari. 
 
ManyCam Fitur :
  • Menambahkan efek webcam menakjubkan & grafis untuk video dan foto
  • Gunakan webcam Anda dengan banyak aplikasi secara bersamaan
  • Tambahkan menakjubkan mikrofon efek audio untuk siaran Anda
  • Menarik lebih dari jendela video Anda
  • Screencast desktop Anda
  • Picture in Picture
  • Beralih di antara sumber video yang berbeda
  • Membuat efek webcam kustom Anda sendiri 
Lihat Videonya dibawah ini :
 
Download File :
ManyCam 4.0.97 {38.8MB}
atau
ManyCam 4.0.97 {38.8MB}
 
Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560  
           

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com