Download Shockwave Player 12.1.2.152 Full Version Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Adobe (Macromedia) Shockwave Player adalah plug-in browser, yang memungkinkan pengguna akhir untuk menikmati animasi interaktif dan konten web seperti game, presentasi, tutorial software, dan banyak lainnya. Didukung oleh Direktur Adobe, platform authoring multimedia yang kuat yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Adobe Systems, Shockwave Player berhasil mengambil keuntungan penuh untuk alat-alat canggih dan layanan yang dapat digunakan untuk membangun konten multimedia yang tidak tersedia di Flash. Meskipun Shockwave Player dapat mereproduksi konten Flash, pengembang biasanya lebih fokus pada konten Shockwave asli yang bisa mencapai lebih.

Lebih dari 450 juta desktop internet-enabled telah menginstal Adobe Shockwave Player. Orang-orang ini sekarang memiliki akses ke beberapa yang terbaik Web yang ditawarkan - termasuk game 3D yang mempesona dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan aplikasi pembelajaran online. Sementara Flash secara tradisional lebih digunakan untuk streaming multimedia (audio, video, gambar), Shockwave berhasil berkat alat untuk mencari popularitas dalam pengembangan video game yang berfokus pada visual yang kaya dan animasi. Namun, 3D rendering dan animasi tidak selalu digunakan untuk bermain game. Banyak menggunakan Shockwave Player untuk proyek-proyek di sekolah, pekerjaan dan penelitian, mengelola untuk mengintegrasikan rumit simulasi fisika dunia nyata secara langsung ke dalam platform perangkat lunak cross-platform ini.

Shockwave Player mendukung Windows dan Mac OS sebagai plugin browser, dengan cara-cara tidak resmi untuk menjangkau pengguna di Linux dan Solaris. Banyak yang tahu Shockwave Player di bawah nama promosi alternatif yang Shockwave Flash.

Fitur terbaru di Adobe Shockwave Player :
Stereoscopy with Adobe Director 12 :
Menggunakan Lingo Script atau JavaScript, Stereoskopi dapat diaktifkan dengan Depth tepat di Adobe Director 12. Shockwave Player 12 mengubah konten 3D shockwave ke mode stereoscopy pada waktu berjalan tanpa usaha ekstra. Pemain game dapat memilih untuk mengalami modus stereoscopic mendalam kapan saja selama bermain game. 

  
New sensational Post-processing effects :
Anda sekarang dapat menambahkan beberapa efek yang menarik, seperti lilitan filter, Sesuaikan Warna filter, Depth of Field, Bloom Effect, Night Vision, dll, untuk meningkatkan visual film.  

Exciting new textures and shaders :
Membuat film Director Anda memperlakukan visual dengan mengambil keuntungan dari tekstur baru yang menarik, seperti PerlinNoise Tekstur, CubeMap Render Tekstur dan shader, seperti Fresnel Shader.

Contoh Screenshot Shockwave Player
  
Download File :
Shockwave Player 12.1.2.152 {22.1MB}

atau
Shockwave Player 12.1.2.152 {22.1MB}

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560 

  

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com