Download ICQ 8.2 Build 7046 Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

ICQ adalah salah satu yang paling banyak digunakan instant messenger, yang memiliki lebih dari 50 juta pengguna terdaftar. Ini pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Israel Mirabilis Ltd pada tahun 1996, dan kemudian dibeli oleh AOL. ICQ memiliki alat riwayat pesan baru, Moods, Status, konektivitas Chat Facebook dan email pemberitahuan dari Gmail, Yahoo! Mail dan Mail.ru. Chatting dengan teman-teman Facebook dan Google+ Anda dan Nikmati di Emoticons baru!

ICQ awalnya diperkenalkan pada bulan November 1996, mengelola untuk segera menarik pemirsa di seluruh dunia besar yang lapar untuk cara baru untuk berkomunikasi satu sama lain melalui internet. Dengan menawarkan fitur seperti pesan kepada pengguna yang sedang online, integrasi SMS dan kredit SMS gratis, transfer file yang resumeable, multi-user chatting, emoticon animasi, game multiplayer, dan video chat ICQ berhasil menarik lebih dari 100 juta pengguna terdaftar pada tahun 2001 . Selama tahun 2000-an popularitas program ini naik sedikit, tetapi kompetisi yang kuat (MSN, Yahoo, Google Talk) berhasil membatasi pertumbuhan mereka.

Selama sejarahnya yang panjang, ICQ pergi melalui beberapa perubahan signifikan. Versi terbaru 8th fitur antarmuka tampak sangat tradisional yang akan langsung akrab bagi siapa saja yang pernah datang dalam kontak dengan chat client modern. Dashboard utama host daftar dicari dari kontak, akses mudah ke Facebook dan jaringan Twitter, dan jendela obrolan yang mendukung tab, dan opsi lanjutan untuk SMS, video chat, panggilan audio, panggilan telepon, transfer file dan multi-user teks grup chat. Pengaturan ini memungkinkan pengalaman yang mudah dan efisien untuk siapa saja yang tertarik dalam segala bentuk komunikasi real-time.

ICQ membawa Anda fitur baru dan update untuk meningkatkan pengalaman komunikasi Anda :
New design :
ICQ 8 memungkinkan Anda untuk chatting dengan cara yang Anda inginkan: pilih mode single window untuk melihat kontak aktif atau modus tab.    

Free video calls :
Dengan video definisi tinggi panggilan Anda dapat chatting tatap muka dengan teman-teman dan keluarga Anda sesering yang Anda inginkan.

Low cost phone calls :
Menyimpan uang pada panggilan telepon dengan ICQ. Panggilan ponsel dan sambungan telepon rumah di seluruh dunia dan menikmati tingkat rendah.

Multi instance login :
Tetap terhubung pada semua platform pada saat yang sama: PC, mobile, dan web.

Email Notification :
ICQ dapat memeriksa email Anda untuk Anda. Cukup tambahkan account email Anda dan mulai menerima pemberitahuan tentang email baru di kotak masuk Anda.

Social Networks :
ICQ memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman-teman dari Facebook, Google Talk dan jaringan sosial lainnya dan Messanger.

Contoh Screenshot ICQ

Download File :
ICQ 8.2 Build 7046 {36.78MB}
atau

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560  
  

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com