Download GeoGebra 4.4.37.0 Full Version Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

GeoGebra adalah aplikasi pembelajaran untuk semua siswa, guru dan orang-orang yang bekerja dengan matematika setiap hari, menawarkan semua tutorial yang komprehensif, alat yang kuat dan fleksibilitas yang tak tertandingi oleh program serupa. Dasar dari GeoGebra adalah dukungan lengkap untuk semua aspek dari bidang matematika aritmatika, geometri, aljabar dan kalkulus, dengan alat-alat yang memungkinkan bekerja dengan titik, vektor, garis, irisan kerucut dan banyak lagi. Anda dapat langsung memanipulasi formula, persamaan dan koordinat, kemampuan untuk menyelidiki parameter dengan bekerja dengan slider, menemukan turunan simbolis, dan bekerja dengan banyak perintah yang kompleks, seperti akar atau urutan.

Antarmuka utama dari GeoGebra jelas berfokus untuk memberikan penggemar matematika akses mudah ke semua alat-alat yang dapat digunakan oleh kedua siswa sekolah menengah tinggi jalan sampai ke para ahli di seluruh dunia. Inilah tepatnya tujuan pencipta GeoGebra 's Markus Hohenwarter, yang merilis versi pertama dari aplikasi ini pada tahun 2001. Setelah lebih dari satu dekade ekspansi fitur dan alat-alat baru, aplikasi open source yang sangat berguna ini saat ini sedang dalam kepemimpinan Michael Borcherds, yang memimpin misi untuk GeoGebra berhasil port pada banyak perangkat modern seperti iPad, Android dan Windows Phone. Semua versi ini Interaktif software geometri fitur dukungan inti (lingkungan geometri dinamis, built-in CAS, scripting, dukungan spreadsheet) dan alat-alat sekunder yang memungkinkan matematikawan apapun untuk mengekstrak segala sesuatu dari pengetahuan mereka sendiri tanpa dibatasi oleh alat dan perlu menghabiskan banyak waktu perhitungan manual.

Jika Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang matematika, dan Anda harus berada dalam kontak dengan setiap hari selama studi Anda, pekerjaan atau proyek, maka GeoGebra adalah aplikasi freeware yang sempurna untuk Anda.

Fakta singkat GeoGebra :
  • Graphics, aljabar dan tabel terhubung dan sepenuhnya dinamis
  • Mudah-digunakan antarmuka, namun banyak fitur canggih
  • Authoring tool untuk membuat bahan pembelajaran interaktif sebagai halaman web
  • Tersedia dalam banyak bahasa untuk jutaan pengguna kami di seluruh dunia
  • Perangkat lunak open source yang tersedia secara bebas untuk pengguna non-komersial
Contoh Screenshot GeoGebra
    
Download File :
atau
 
Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560   
 

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com