Download Hotspot Shield 3.42 Full Version Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hotspot Shield VPN merupakan salah satu solusi keamanan internet yang paling populer dan banyak digunakan yang memungkinkan Anda browsing aman, memblokir konten yang tidak diinginkan, melindungi PC Anda terhadap malwares, dan yang paling penting menjaga privasi. Dengan pengalaman panjang di bidang keamanan online dan komunikasi, pencipta Hotspot Shield menawarkan alat yang Anda yang akan tanpa ragu memenuhi setiap kebutuhan Anda. Dibuat pada tahun 2008 oleh perusahaan software AnchorFree, solusi VPN sangat mampu dan serbaguna ini menjadi produk yang paling populer mereka, yang di-download hari ini untuk lebih dari 200 juta PC dari seluruh dunia dan secara terbuka memuji dari orang-orang seperti CNN, Wall Street Journal, The New York Times dan banyak perusahaan media lainnya.

Hotspot Shield VPN Client memungkinkan Anda untuk mengamankan transaksi web Anda (e-shopping, e-banking) dengan protokol keamanan HTTPS yang tidak akan memungkinkan orang untuk mendapatkan akses ke password, nomor kartu kredit, rekening bank Anda dan data. Untuk melindungi sesi Anda lebih jauh dari ancaman online, setiap paket Hotspot Shield VPN dilengkapi dengan modul antivirus terintegrasi yang disebut AnchorFree.

Hotspot Shield VPN dapat menggunakan di kedua paket gratis dan berbayar, yang memungkinkan baik pengguna biasa dan perusahaan besar untuk menikmati keamanan mereka, privasi dan anonimitas ketika mereka terhubung ke internet. Semua itu bisa dilakukan dengan sangat menarik dan sederhana digunakan antarmuka yang dapat dengan mudah diakses bahkan oleh pengguna yang memiliki nol pengetahuan teknis tentang PC.

Hotspot Shield Fitur :
1. keamanan :
    Mengamankan internet Anda, membuat semua situs HTTPS aman.
   
2. Privacy :
    Sembunyikan IP Anda dan memastikan browsing anonim.
3. Freedom :
   
Akses situs favorit Anda.
4. Malware Protection :
   
Mendeteksi dan blok dikenal situs malware.

Contoh Screenshot Hotspot Shield
  
Download File :
Hotspot Shield 3.42 {7.68MB}
atau
Hotspot Shield 3.42 {7.68MB} 

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560   

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com