Download Bandicam 2.0.0.638 Full Version Gratis I Update 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bandicam adalah screenshot-fitur lengkap dan perekam video yang dapat bekerja dengan baik PC desktop environment dan video game. Ini telah terintegrasi dukungan untuk DirectX dan OpenGL game, kustomisasi rinci dari format rekaman video, framerate, kualitas, dukungan untuk H.264 encoding menggunakan Nvidia ® CUDA dan Intel ® Quick Sync Video encoder. Karena Bandicam otomatis dapat mengkodekan rekaman video langsung ke format H264 yang sangat efisien, menciptakan file video yang jauh lebih kecil. Fitur ini membedakannya dari program-program serupa lainnya (seperti Fraps) yang menciptakan file RAW yang sangat besar.

Antarmuka utama Bandicam sangat kecil dan intuitif, menawarkan akses cepat ke semua fungsi dalam-g tab struktur kecil (Umum, FPS, Video, Gambar dan Tentang). Setelah hanya beberapa detik menggunakan aplikasi ini, setiap orang akan dapat tidak hanya untuk mengatur framerate counter sederhana di sudut videogame mereka, tetapi juga sesi perekaman video pengaturan yang bisa menutupi seluruh layar atau hanya area yang telah ditetapkan. Format video, kualitas, framerate dan daerah pengaturan audio mudah diakses, dan shortcut keyboard untuk memulai, berhenti dan berhenti merekam video dapat disesuaikan.

Mudah merekam screenshot dan video dengan Bandicam, dan segera membaginya ke jaringan sosial favorit Anda atau situs berbagi video online tanpa mengkonversi! Hal ini sangat penting untuk melihat bahwa versi gratis dari aplikasi memiliki batas rekaman 10 menit dan semua video akan gelombang dicantumkan Banddicam watermark pada mereka. Batasan ini dapat dihilangkan dengan pembelian tunggal Bandicam app untuk $ 39 (lebih murah jika dibeli untuk beberapa PC).

Fitur utama dari Bandicam :
  • Bandicam dapat merekam DirectX / OpenGL program seperti Fraps (Fraps Alternatif)
  • Ukuran file yang direkam jauh lebih kecil dari perangkat lunak lain (Bandicam kompres video saat merekam)
  • Anda dapat meng-upload file yang direkam ke YouTube tanpa mengubahnya (720p/1080p video full HD dapat dibuat)
  • Anda dapat merekam lebih dari 24 jam tanpa henti (fungsi Auto Complete Recording dapat digunakan)
  • Anda dapat merekam video pada resolusi hingga 2560 * 1600 dalam kualitas tinggi
  • Anda akan mengalami lag jauh lebih sedikit dibandingkan dengan program capture lainnya (Menggunakan jauh lebih rendah CPU / GPU / HDD)
Note : Gratis untuk mencoba, fungsi terbatas. Watermark pada file output. 10 menit rekaman batas.       

Contoh Screenshot Bandicam 
 

Download File :
atau

Semoga Bermanfaat!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Like Fans Page kami : Download Software dan Games Gratis
Add My Facebook :  Daryan Nx Sand Chili
Follow My Twitter : @daryan560   

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentar lah dengan baik
2. No Sara atau Ponografi

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com